Jumat, 16 Maret 2012

Cars Birthday cake for Marco

YAYYY....!!! Akhirnya ada yang order b'day cake jugaaa...!! [-O<

Entahlah, yang order ini karena kasian atau mungkin juga sedang khilaf kok bisa-bisanya mempercayakan kue ultah anaknya ke saya =))

Jadi awalnya tuh saya ke rumah temen saya ini, ci Ina namanya, buat nengok anaknya yang masih bayi. Nah saya bawain brownies kukus coklat tuh pas kesana. Pas saya udah sampe rumah, dia sms "kuenya enak!" Eh tau-tau dia nanya "bisa bikin kue tart gak? Buat ulang tahun Marco (anaknya yang pertama)?"
Langsung dong saya jawab "bisa" meskipun dalam hati deg-deg an juga karena baru kali ini dapat orderan b'day cake. Tapi ya emang harus berani terima tantangan kayak gini, kalo kesempatan ini gak diambil kapan lagi saya bisa mengasah ketrampilan buat poles-poles buttercream.
Padahal beli alat-alatnya udah dari kapan tau deh, mau latihan rasanya malesnya ampuuuun deh! I-|

Akhirnya bikin juga tuh kuenya, base cake nya pake sponge cake 3 lapis. Meskipun polesan buttercreamnya masih banyak yang harus diperbaiki, tapi udah agak lumayanlah bagi pemula seperti saya, harus lebih banyak latihan lagi....ayo semangattt!! :D/
Thx soooo much for my hubby :x yang udah nemenin begadang sambil bikinin bendera imutnya buat ngeramein cakenya.

Yang ulang tahun maunya tema kuenya ada mainan mobilnya, jadilah begini penampakannya :







Makasih ya ci Ina, berkat dirimu saya jadi makin semangat untuk latihan dekorasi kue >:D<, ditunggu orderan berikutnya yaaa ;;)
Dan tak lupa makasih juga buat nia yang selalu sabar dan tabah menjawab pertanyaan-pertanyaan disaat saya butuh pencerahan, kayanya sih dia bosen juga ditanyain melulu :P *pisssss niaaa :)>- *



0 komentar: