Senin, 16 Februari 2009

My First Cupcake




Dalam rangka pemberdayaan otang baru, hari minggu kemarin uji coba resep yang gampang-gampang aja dulu. Kali ini aku bikin buttercake. Ini sebenarnya udah bikin yang kedua kali, setelah yang sebelumnya di minggu lalu bikin buttercake alhasil gosong :D, mungkin karena waktu setengah matang aku pindah loyangnya di rak atas, maklum lah...otangnya masih baru, jadi perlu pengenalan dulu ;;). Ini juga proyek bikin cupcake yang tertunda setelah sebelumnya ada kendala teknis hehehe...makanya gagal bikin cupcakenya. Ceritanya lengkapnya ada disini.

Eh tapi jangan salah lah yaw...meskipun hasilnya gosong tapi cuma di permukaannya aja lho, bagian bawah dan sampingnya mah cantik...apalagi dalemnya huhuhu..rasanya endang banget lho, terksturnya lembut deh.
Minggu kemarin resep ini aku bikin di cupcake mungil-mungil gitu...dalam adonannya dicampurin choco chips, terus dihias pake buttercream bertabur springkles n cochochips warna-warni. Hasilnya cantiiiiiik banget!! Ternyata menghias cupcake itu menyenangkan yah :x.

0 komentar: